PBN merupakan salah satu anak perusahaan dari Priatman Group yang bergerak dalam bidang kontraktor dan jasa konstruksi. Dengan mengandalkan sumber daya manusia yang ahli, terlatih, dan berpengalaman, perusahaan telah mengerjakan berbagai proyek. Khususnya, proyek di bidang kontraktor sipil bangunan dan juga proyek-proyek infrastruktur lainnya.
Kegiatan usaha PBN dalam bisnis jasa konstruksi, khususnya dalam perencanaan proyek gedung, selalu menekankan pada aspek-aspek terbaik, inovatif, serta ramah lingkungan. Hal ini terlihat dari konsep green construction yang menjadi karakteristik dari kinerja PBN. Dari sisi perencanaan dan pengembangan proyek, PBN memiliki sejumlah aspek terbaik yang dapat terlihat dari proses pengelolaan manajemen yakni, pengelolaan, pengalokasian, dan penjadwalan sumber daya PBN dalam proyek guna mencapai sasaran yang dituju yaitu biaya, waktu, dan mutu proyek gedung. Setelah proyek gedung selesai, PBN memiliki komitmen untuk tetap menjaga hubungan harmonis dengan pelanggan. Oleh karena itu, sebagai wujud dari prioritas terhadap pelanggan, PBN memberikan servis atas gedung yang selesai dibangun, selama gedung tersebut murni hasil kinerja dari PBN. Hal ini merupakan upaya PBN untuk memprioritaskan pelanggan sebagai mitra kerja yang harus mendapatkan pelayanan terbaik. PBN melaksanakan bisnis jasa konstruksi dengan berfokus pada Layanan Kontraktor Utama (Main Contractor) dan Layanan Rancang dan Bangun (Design and Build).

Visi
& Misi

Visi

Menjadi Perusahaan Kontraktor Nasional Terkemuka dan Terpercaya.

Misi

Memberikan hasil pekerjaan dengan kualitas terbaik berlandaskan kinerja yang handal, komitmen tinggi, perbaikan yang berkesinambungan, integritas yang tinggi dan semangat kerja dengan energi yang positif.

Nilai-Nilai Perusahaan

Nilai-nilai ini diterapkan kepada seluruh personil perusahaan untuk semua tingkat jabatan mulai dari tingkat direksi, manajerial, hingga karyawan. Keempat nilai ini menjadi ‘pagar’ yang menjaga agar perusahaan selalu bergerak sesuai dengan falsafah dasar yang diyakini. Komitmen kami akan nilai-nilai yang ditanamkan sebagai budaya PBN akan menhasilkan semangat untuk mencapai kinerja yang optimal dalam membangun bangsa dan Negara.

Tata Kelola

Manajemen PBN serta pemegang sahamnya selalu percaya bahwa Prinsip Tata Kelola Perusahaan (Good Corporate Governance) merupakan elemen yang penting dalam mewujudkan perusahaan yang sustainable, serta searah dengan visi dan misi perusahaan. Manajemen juga telah membentuk pihak-pihak pendukung sebagai unit kerja dalam komite untuk mengendalikan, mengawal, dan bertanggung jawab atas implementasi Good Corporate Governance (GCG) sekaligus sebagai mitra kerja di bawah pengawasan dan pengarahan langsung dari Dewan Komisaris.

Pemahaman GCG juga sangat penting untuk memastikan serta menjamin pelaksanaan manajemen yang dijalankan dengan baik sehingga dapat mengembangkan perusahaan untuk meraih kesuksesan. Implementasi GCG merupakan suatu upaya optimalisasi perusahaan untuk memberi nilai lebih kepada pelanggan, masyarakat, juga para pemangku kepentingan. GCG diperlukan untuk menunjang Perusahaan agar kuat, berkesinambungan,dan juga memiliki implikasi pada sistem strukturisasi di perusahaan yang kokoh dan rapi.

GCG berawal dari usulan untuk menyempurnakan peraturan dari level induk perusahan, yaitu PT Priatman. Penerapannya sangat penting dan berguna dalam mengelola seluruh struktur dan sistem agar dapat berjalan dengan baik. Pengimplementasian GCG akan berdampak positif pada perusahaan, seperti efisiensi, kompetitif, sustainable growth, optimum value serta high return. Penerapan GCG akan meningkatkan keyakinan pemegang saham terhadap perusahaan dan menambah daya tarik sebagai target investasi. Di PBN, GCG menjadi sebuah sistem yang dapat mengarahkan serta memonitor perusahaan guna meningkatkan kegiatan usaha yang accountable. Penerapan GCG akan memberikan hak dan tanggung jawab kepada pihak-pihak yang berkepentingan atas perusahaan. Hal ini menciptakan keseimbangan eksternal dan internal karena proses kontrol yang efektif di keduanya. Di masa mendatang, PBN selalu berharap agar GCG dapat dijadikan sebagai corporate culture guna meminimalisir seluruh aspek yang merugikan dalam perusahaan.

Manajemen

IRVAN A. BACHTIAR

KOMISARIS UTAMA

Irvan A. Bachtiar menjabat sebagai Komisaris Utama PT Priatman Bangun Nusa, dengan latar belakang profesional selama lebih dari 15 tahun. Beliau pernah memiliki pengalaman profesional di berbagai sektor, antara lain dalam bidang pertambangan, energi, dan telekomunikasi. Irvan pernah mengemban pendidikan sarjana di ITB (Institut Teknologi Bandung) dan pasca sarjana di Universitas Indonesia.

PRIAMBODO TRISAKSONO

KOMISARIS

Priambodo Trisaksono lahir di Solo 8 Februari 1965, menjabat sebagai Komisaris Priatman Group sejak tahun 2016. Dengan latar pendidikan Sarjana Hukum dari Universitas Airlangga dan dilanjutkan dengan memperoleh gelar Magister Kenotariatan di Universitas Indonesia. Beliau mempunyai pengalaman lebih dari 20 tahun di dunia perbankan dan 10 tahun di bidang konsultan keuangan dan manajemen bagi usaha kecil, menengah, dan korporasi.

ANDRIO WARDANA

DIREKTUR UTAMA

Memiliki hampir 20 tahun pengalaman dalam berbagai bidang membawa langkah Andrio Wardana ke posisinya saat ini sebagai Direktur Utama PT Priatman Bangun Nusa. Ditambah lagi dengan latar belakang pendidikan sarjana ekonomi di STEKPI dan juga latar belakang profesional selama bertahun-tahun di sektor keuangan, beliau dipercaya akan membawa perkembangan bisnis perusahaan ke arah yang lebih maju.

DANNY CHRISTIAN

DIREKTUR

Dengan berbekal pendidikan dan pengalaman kerja yang matang, Danny Christianmenjabat posisi sebagai Direktur di PT Priatman Bangun Nusa sejak 2015. Lulusan STIMIK Perbanas ini lahir di Jakarta pada 15 Desember 1979, dan telah memiliki pengalaman kerja kurang lebih lima belas tahun, khususnya di sektor konstruksi, perdagangan, dan keuangan.

Fokus Usaha

DISTRIBUSI LISTRIK

PBN selalu berkomitmen untuk melakukan pembangunan secara menyeluruh, termasuk meningkatkan kinerja dan efiesiensi jaringan distribusi listrik.

SISTEM TELEKOMUNIKASI

Fokus bisnis lain dari PBN adalah instalasi jaringan sistem telekomunikasi. Jasa yang ditawarkan meliputi seluruh unsur infrastruktur telekomunikasi,

KONSTRUKSI

Jasa konstruksi menjadi salah satu fokus utama perusahaan. Kegiatan ini meliputi pembangunan sarana dan prasarana, termasuk di dalamnya